BERITA

RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI HASIL PEROLEHAN SUARA TINGKAT KECAMATAN RAMPUNG

Minggu, 01 Juli 2018   Aryati, S.Pdi   439  

KPU Sbw News- Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perolehan suara tingkat kecamatan se Kabupaten Sumbawa pada pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur NTB 27 Juni yang lalu rampung dilaksanakan. Kecamatan Sumbawa, Labuan Badas dan Moyo Hilir menjadi kecamatan pamungkas yang melaksanakan rekapitulasi pada hari sabtu tanggal 30/06. 21 kecamatan lainnya di tingkat kabupaten Sumbawa sudah terlebih dahulu melaksanakan rapat pleno rekapitulasi yang sudah dimulai sejak tanggal 28/06 yang lalu. Demikian disampaikan , Komisioner KPU Sumbawa Aryati, SPd.I yang ditemui oleh tim KPU News, pada saat monitoring Kecamatan Sumbawa yang tengah melaksanakan rapat pleno rekapitulasi perolehan suara tingkat kecamatan Sumbawa.

Read More

Pilkada NTB di Kabupaten Sumbawa berlangsung Sukses dan Damai

Kamis, 28 Juni 2018   selvy   330  

KPU. News - Pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB yang dihelat tanggal 27 kemarin di Kabupaten Sumbawa berlangsung sukses dan damai. Hal ini disampaikan oleh ketua KPU Syukri Rahmat ditemui di ruang kerjanya oleh tim KPU news. Menurut Syukri, hasil monitoring selama pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara Pilkada NTB 27 Juni 2018 bersama Kapolres dan Dandim menunjukkan bahwa penyaluran hak pilih warga masyarakat di TPS berlangsung secara langsung, umum, bebas dan rahasia.

Read More

KPU Sumbawa Data Pemilih di Rumah Sakit dan Lapas

Senin, 25 Juni 2018   Aryati, S.Pdi   329  

KPU News- Sabtu, 23/06 KPU Sumbawa menggelar rapat koordinasi dengan PPK dan PPS se kecamatan Sumbawa dalam rangka pendataan pemilih di rumah sakit dan lapas. Hal ini dilakukan dalam rangka memastikan pemilih dapat menggunakan hak pilih pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur mendatang yang akan digelar tanggal 27 Juni mendatang.

Read More

KPU Himbau Pemilih Gunakan Hak Pilih Pada Pilkada NTB

Senin, 25 Juni 2018   Gad   329  

Ketua Divisi Teknis Penyelenggara Pemilu KPU Sumbawa Sudirman S.IP dalam keterangan persnya kepada Gaung NTB Minggu siang (24/06) kemarin menghimbau segenap lapisan warga masyarakat (Pemilih) didaerah ini agar dapat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada hari Rabu 27 Juni 2018 mendatang, dengan mendatangi dan memberikan suara (mencoblos) di TPS masing-masing, guna memilih pemimpin NTB untuk lima tahun kedepan periode (masa bhakti) 2018-2023.

Read More