BERITA

KPU Sumbawa : Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilkada NTB 2018

Kamis, 05 Juli 2018   Aryati, S.Pdi   1803  

KPU News - tanggal 4 juli KPU Sumbawa melaksanakan puncak dari seluruh tahapan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2018 yaitu Pleno Terbuka rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pilkada NTB 2018 di Gedung Wanita Sumbawa Besar. Pleno dihadiri oleh ketua dan anggota KPU Kabupaten Sumbawa, Panwas Kabupaten Sumbawa, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Sumbawa, saksi pasangan calon no urut 1,2,3 dan 4 serta undangan lainnya.

Read More

Sudirman: Formulir C dan CI KWK tidak boleh dirubah

Selasa, 03 Juli 2018   Aryati, S.Pdi   2483  

Sudirman, S.Ip Divisi Teknis KPU Kabupaten Sumbawa dalam kesempatan rapat koordinasi persiapan rekapitulasi hasil perolehan suara tingkat Kabupaten pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB dengan seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se kabupaten Sumbawa, kembali mengingatkan bahwa formulir C dan C1 KWK tidak boleh dirubah.

Read More

Jelang Pencalonan, KPU Sumbawa Gelar Rapat Koordinasi Dengan Partai Politik Peserta Pemilu 2019

Selasa, 03 Juli 2018   Aryati, S.Pdi   365  

Jelang pencalonan anggota DPRD Sumbawa yang akan dibuka pendaftarannya mulai tanggal 4 Juli -17 Juli, KPU Sumbawa menggelar rapat koordinasi dengan 14 pimpinan partai politik peserta pemilu 2019 tingkat kabupaten Sumbawa pada hari Senin tanggal 2/07. Hal ini dilakukan menyusul ditetapkannya peraturan KPU No 20 tahun 2018 tentang pencalonan anggota DPR, DPRD Provinsi, Dan DPRD Kabupaten/Kota. Bertempat di ruang ketua KPU Kabupaten Sumbawa, rapat koordinasi membahas hal hal yang krusial terkait dengan syarat pengajuan bakal calon dan syarat administrasi calon.

Read More

PLENO HASIL PILKADA TINGKAT KABUNPATEN 4 JULI

Senin, 02 Juli 2018   Gac   503  

Sumbawa Besar, Sekarang ini seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) sedang melakukan Pekapitulasi Penghitungan Suara Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB . Ketua KPU Kabupaten Sumbawa Syukri Rahmat S.Ag, yang ditemui di Gaung NTB kemarin, menyampaikan bahwa agenda KPU Sumbawa pasca pemilihan yakni melakukan Rekapitulasi Penghitungan Suara ditingkat Kecamatan oleh PPK. “Kami berharap rekapitulasi di tingkat kecamatan ini sudah rampung pada tanggal 2 juli, meski dalam tahapan pilkada rekapitulasi itu akan berlansung pada tanggal 4 juli”, katanya.

Read More